Sunday, July 13, 2008

Mengapa Memilih Biomedika Therapy

Autisma
Autisma yang terjadi pada anak bias disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, logam berat dll yang menginfeksi atau terinfestasi di dalam tubuh anak dari mulai janin (sebagian besar) di tubuh ibunya sewaktu mengandung, meskipun gejala secara phisik terlihat setelah anak berusia 2 tahun (sebagian besar).Secara fisiologi terlihat kuman penyebab berdomisili dibagian otak meskipun tidak banyak mengganggu fungsi otak dan secara fisik terlihat adanya benjolan atau cekungan didaerah kepala/ tengkorak, hal ini menunjukkan adanya abnormalitas pertumbuhan otak semasa pertumbuhan.
Hal lain yang menjadi serius adalah adanya penyebab tersebut menjadi alergi dibagian pencernaan yang berlanjut menjadi peradangan/ inflamasi, disinilah awal mula terjadinya autisma pada anak yang berlanjut menjadi penyakit yang sangat kompleks yang mengenai semua system baik pencernaan, syaraf, endokrin, dll. Dari melihat akibat yang timbul tersebut dan pengalaman dari para ahli terapi yang belum bias secara optimal menekan autsima, kami telah berhasil menekan/ mengurangi banyak penyakit autisme.

Aplikasi
Biomedis plus (biomedika) menerapkan konsep aplikasi medic secara rasional sedang “plus” adalah aplikasi pembenahan system syaraf dan jalur energi pada manusia . Aplikasi medik melalui diet makanan, suplemen dan tanpa obat-obatan.
Aplikasi plus/ pembenahan system syaraf melalui perendaman kaki dengan larutan NEUROTRANSMITTER, induksi gelombang elektromagnetik ke system syaraf sampai dengan perifir, pembenahan jakur energi/ electromagnetic energy dari perifir sampai dengan pusat.

Kesimpulan
Hampir semua pasien puas dengan apa yang kita kerjakan, karena semua pasien merasakan perbaikan yang signifikan baik dari gejala yang tampak hyperactive bias sembuh. Kemudian autisme yang tampak sebagian besar (70% - 90%) sembuh, abnormalitas fisiologi seperti buang air besar, gangguan tidur, marah dst bisa disembuhkan.

www.autismaterapi.blogspot.com

2 comments:

Unknown said...

Saya tertarik dengan terapi biomedika ini, karena anak kedua saya didiagnosa mengalami ADD. Tetapi saya berdomisili di Bogor. Adakah terapi biomedika di seputar jabodetabek. Mohon informasinya.
Sebelumnya kami ucapkan termakasih

Wass
Nuri Pribadi

Unknown said...

Adakah terapi biomedikal didaerah Jawa timur Surabaya ??


Mohon jawaban